Senin, 02 Agustus 2010

tentang sebuah sharing....

pahit atau manis....
cepat atau lambat...
semua harus disampaikan....
ntah secara langsung atau tidak....


Ada banyak caraNya memperlihatkan betapa Dia mengasihimu,,,,
langsung atau tidak langsung...
melalui pengalamanmu atau kebaikan orang8 disekelilingmu....

saya tau....
tidak selamanya hidup itu indah....
dan saya tau....
tidak selamanya masalah yang kita pikul itu ringan.....

Mungkin kita heran...
kenapa... ketika saya sudah menyerahkan semuanya padaNya saya tetap saja merasakan masalah?
apakah artinya saya tak sungguh8?
apakah saya tidak bersuka cita?

saudaraku....
Tuhan tidak pernah mengajarkan hal instan....
segala yang instan tidak selamanya bagus...
Tuhan membentuk kita melalui sebuah proses....
dengan tanganNya sendiri....

jadi....
proses perubahan tidak berjalan sejam, sehari, seminggu, atau sebulan...
itu bisa berlangsung setahun....

Tuhan sedang memperbaiki hidup kita....
yang telah kita pecahkan sendiri dengan tangan8 dosa kita...
Dia melekatkan satu per satu bagian dengan teliti...
Dia bersabar menata ulang kehidupan kita...

Jangan menyalahkanNya ketika hidup ini tidak seperti yang kita mau..
karena mungkin melalui rasa sakit akibat jatuh itu kita dikuatkan untuk menyambut tanganNya untuk berdiri lagi...
lebih kuat dari sebelumnya....

ketika Tuhan sudah memulihkan hidup kita....
adalah sebuah kewajiban bagi kita untuk dapat memulihkan orang lain...
adalah tanggung jawab kita menjaga pundi kita tetap utuh...
tidak lagi kita pecahkan untuk kedua kalinya dengan tangan dosa kita...

saudaraku....
Tuhan mengasihimu...
sangat mengasihimu...
Dia mengasihi kita...
dan Dia selalu ingin mengasihi kita....

lihatlah kebelakang...
apakah anda pernah merasakan sakit ditinggalkan?
saya pernah....!!!
apakah anda pernah merasakan sakit ketika berselisih paham dengan orang yang anda kasihi?
saya pernah...!!!
tapi Tuhan tidak akan melakukannya...
karena Dia telah bersabda....
"Aku tidak akan sekali8 meninggalkanmu ataupun membiarkanmu"

itu karena Dia Bapa kita...
Bapa yang baik....

Tuhan memberkati...
beruang bubu
chissi08

Tidak ada komentar: