Rabu, 17 September 2014

berdoa bagi yang salah

Saya sangat benci pada ketidakadilan.... bnyk saat ketidakadilan membuat saya marah dan membenci subjek yg melakukan ketidakadilan itu... lalu Tuhan bertanya pada saya, " mengapa kamu mengeluh terus, putri?"
Saya menjawab,"aku g duka dia, Bapa, Dia tidak adil...!!!" saya tahu bahwa Tuhan pun membenci ketidakadilan, pasti Tuhan mendukung saya, namun diluar dugaan saya jawaban Tuhan membuat saya paham apa yang Tuhan ingin saya lakukan... Tuhan berkata kepada saya," orang berbuat tidak adil bukan karena keadaan, ekonomi, sosial, politik, hukum, bukan putri, tapi karena mereka belum mengenal siapa Aku, sehingga takut akan Tuhan tidak ada pada mereka... berdoalah bagi orang yang berlaku tidak adil, karena ketika mereka mengalami perjumpaan, mereka akan mengalami kasihKu, takut akan Tuhan akan muncul..." lalu pahamlah saya bahwa takut akan Tuhan yang dimaksud bukan takut Tuhan marah sehingga batas kemarahan adalah besar kecilnya pelanggaran, namun takut membuat Pribadi yang begitu mengasihi kita itu kecewa dengan yang kita lakukan... jadi ketika takut akan Tuhan hadir di hidupnya ketidakadilan tidak lagi diperbuatnya...

Tidak ada komentar: