Jumat, 19 Februari 2010

Valentine saya...

Saya merasa, Tuhan sangat mencintai saya, tapi terkadang saya lupa, karena yang saya inginkan terkadang tidak saya dapatkan....

saya baru sadar satu hal, kemaren pas valentine, harusnya saya dapat seperti orang lain, merayakan dengan berjalan8 dengan pasangan. Tapi karena ada acara kampus pada tanggal 12-14 februari, saya jadi tidak bisa merayakannya...

pertama saya protes...
"kok jadi gini sehh?"
tapi kemudian, saya terdiam, karena pada saat kami pulang, bus kami mengalami kecelakaan, tapi untungnya kami semua baik8 saja.. saya menyadari satu hal saat itu, lindungan sayapNya masih menyertai saya...

saat itu juga saya memutuskan untuk mengikuti misa pada pukul 18.00 WIB di kota baru....
banyak lagu misa pada saat itu rasanya kena banget..

aku ini orang berdosa, tapi Dia tidak memandang dosaku....
Dia melihat keinginanku untuk kembali dan sungguh mau ikut Dia....


He know whatever i think before i talk...
He know whatever i feel before i talk....

He gives me what i need, not what i want...
He know what the best for me...

thanks Lord...
Valentine tahun ini aku menyadari kasihMu...

:DD

beruang bubu
chissi08

Tidak ada komentar: