Minggu, 29 Juni 2014

New lesson : old warning : jangan merokok

Banyak orang bertanya apakah merokok itu dosa? Bole g merokok? Dulu Tuhan ajarkan aku tidak boleh karena tubuh kita adalah bait Allah, [ 1 kor : 6 19-20 (19) Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? (20) Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!] ya aku harus menjaga baitNya tetap bersih, tidak dikotori oleh kecanduan apapun... Lalu setelah itu aku melihat fakta lebih dalam pada seorang pelukis korea yang dibawa Tuhan melihat pada alam roh, bahwa pada rokok dan minuman keras terdapat roh ular..  [http://anakterang.blogspot.com/2011/01/lukisan-lukisan-dari-neraka-oleh.html?m=1] dan fakta terakhir adalah bahwa melawan pemerintah seperti melawan Allah [roma 13: 1 & 2 (1) Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah. (2)Sebab itu barangsiapa melawan pemerintah, ia melawan ketetapan Allah dan siapa yang melakukannya, akan mendatangkan hukuman atas dirinya] apa hubungan nya? Ya sebab pemerintah mengeluarkan peringatan (goverment warning) bahwa  Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin.. Yah... Mengingat dalam 10 perintah Allah tidak boleh membunuh dan dengan merokok saya sedang melanggar itu (sekaligus melanggar peringatan pemerintah yg dlm ayat d atas mgkn jg peringatan Tuhan) saya berdosa krn mgkn saya sedang membunuh diri saya perlahan atau membuat orang lain menjadi perolok pasif atau membuat janin saya mgkn tidak selamat ( dalam 10 perintah Allah jangan membunuh) tapi lbh dari itu, saya menjadi tidak taat pada perintahNya..

Tidak ada komentar: