Selasa, 18 Desember 2012

Adam dan Hawa, Blue print pasangan menurut Tuhan

Suatu malam, saya tidak dapat tidur, saya merasa sangat bergairah untuk mengetahui sesuatu yang saya sendiri tidak tahu apa itu, ada dorongan begitu besar yang diletakkan Tuhan dalam hati saya untuk membuka kisah tentang Adam dan Hawa. saya membaca kisah itu dan Tuhan mengajarkan saya mengenai pasangan hidup, terlalu banyak pemahaman saya yang telah saya pelajari selama 25 tahun yang membuat saya berfikir salah.. Tuhan membukakan kepada saya bahwa pasangan hidup menurut Tuhan itu adalah seperti Adam dan Hawa... Hawa diciptakan Tuhan karena Tuhan mengasihi Adam dan tidak membiarkan Adam kesepian sendiri, Hawa adalah wujud terlihat kasih Tuhan kepada Adam, dimana Tuhan memahami kebutuhan Adam, dan Adam tidak ngotot mencari Hawa, pada saat Adam tertidur Tuhan mengambil tulang rusuk Adam dan menutup tempat itu dengan daging, menjadikan Hawa, setelah itu Tuhan sendiri yang membawa Hawa kepada Adam. Saya pikir banyak orang berfikir dapat mengubah orang lain, menjadi tuhan bagi orang tersebut dan membuat orang itu tergantung padanya, kadang kita lupa, bahwa cara mengubah seseorang paling dasyat adalah membawanya pada Tuhan : mendoakannya. Adam tidak bersusah payah mencari Hawa, Tuhan yang membawa Hawa datang kepada Adam.. seperti itulah Tuhan membawa pasangan kita... pada saat yang tepat, Tuhan membawa Hawa saat Adam selesai menamai semua hewan dan tumbuhan, menyelesaikan pekerjaannya. Ada kalanya terjadi saling menyalahkan, inipun terjadi pada Adam dan Hawa, namun setelah itu, mereka tetap hidup bersama dan tidak terpisah.

Tidak ada komentar: