Senin, 10 Desember 2012

Hati

Hati.... hanya sebuah kata dan cuma sebuah bentuk... tapi ini mempunyai kapasitas besar... aku jadi paham kenapa Tuhan berkali8 mengingatkanku untuk menjaga hati dengan segenap kekuatanku... hati menyimpan banyak kenangan... baik.... maupun buruk... hati membentuk banyak pikiran.... baik... maupun buruk.... hatiku terasa sangat sakit, ketika aku berfikir tentang banyak hal yang belum tentu benar tapi ya..... aku berfikir itu benar.. aku pernah membenci, karena hatiku menyimpan banyak... terlalu banyak kenangan menyakitkan.... ada begitu banyak orang yang menginginkanku bukan karena keberadaanku sebenarnya... tp karena apa yang aku punya.... ada begitu banyak orang yang menyimpan kebanggaan ketika berfikir dapat meraihku.. bukan karena siapa aku, tetapi karena track recordku... aku sudah lelah merasa sakit.... sampai saat aku menemukan Tuhan.... saat aku menemukan sebuah kedamaian yang g bisa diganti apapun.. Tuhan satu8nya yang mampu mengisi kekosonganku... aku merasa lelah... hatiku terus merasa sakit... semakin aku membenci... semakin sakit.... semakin aku curiga... semakin takut.... sampai saat aku mendengarMu berkata..... "AMPUNI..." satu kata yang sederhana... namun sangat sulit dilakukan.... aku terus berusaha... tapi tidak mampu.... akhirnya aku tau... yang aku harus lakukan hanya berserah.... bukan dengan kekuatan ku... tapi dengan kekuatanMu... aku tau Tuhan... ada banyak orang yang merasakan hal yang sama... kosong... tapi akupun mau berbagi tentang ini.... bahwa ketika aku bersujud dan menangis, mengangkat tanganku bagiMu... Engkau turun tangan dan mengangkat semua rasa sakitku... kasihMu mengalir begitu deras.... dan cuma Engkau yang mampu mengobati kelelahanku... aku mencintaiMu, Bapa... terimakasih buat proses yang terus menajamkanku :)

Tidak ada komentar: